Label

Sabtu, 17 Desember 2011

Ijinkan Aku Menangis hanya Sejenak


 
 
Sungguh tak terbendung air mata yg mengalir,...
Mengaduk adukan sagala rasa bercampur baur tak beraturan
Apa kah salah jika aku ingin menangis
Aku menangis hanya ingin menenangkan rasa

Rasa dari segala rasa yg tak dapat terungkap
baik oleh diri ini atau siapapun sahabat diri
jangan nilai tangisanku krna aku ragu dan tak yakin pada-Nya
Sungguh keyakinanku pada-Nya tak tergoyahkan

Rasa yg tak tertahankan dan hanya mampu mengalir menjadi butiran butiran yg berkilau yg membuat mata ini menjadi sembab karenanya
Ya Robb semakin aku mendekat pada-Mu
Maka sepertinya tersingkap semua,dan aku malu pada diriku

Sungguh belum banyak yg kulakukan sebagai seorang hamba
yang mengaku bahwa Engkau adalah Robb ku
Ampuni aku ya Allah jika aku lengah dan lalai
Aku lupa siapa diriku,tak sadar hakekat penciptaan diriku

Ku ingat maka makin deras ia keluar dari sisi mataku
Ku hapus maka semakin ia menerobos tak tebendungkan
Ya Robb ijinkan mata ini menangis
Sejenak saja sampai ia terlelap karena lelah mengingat
dosa - dosa ku.....
http://maryani-lisbeth.blogspot.com/search/label/Motivasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar